Jumat, 21 Oktober 2011

KU TAK MENGERTI ?????



Aku selalu serba salah dimatamu
Aku tak atu lagi apa yang kau mau
Apa sebenarnya maumu???????
Telah kulakukan yang terbaiki untukmu
Tetap saja selalu kau anggap salah dan berlebihan

                   Hanya kesabaranku yang membuat semuanya dapat bertahan
                   Karena ku menyayangimu sehingga ku dapat  bertahan
                   Aku berthan karena ku yakin semua ini adalah emosi sesaat
                   Karena begitu bayak problem sehingga kita bertengkar

Tapi disinilah aku menegerti begitu  beratinya  suatu hubungan
Hubungan yang kita jalani hampir 2 tahun lamanya
Bukanlah suatu hubungan yang singkat
Oleh sebab itulah aku selalu bersabar
Aku tak ingin kehilangan dirimu lagi
Tetaplah bersabar dan menyayangiku
Karena akupun akan selalu menyayagimu….^_^





0 komentar:

Posting Komentar

 
;