Selasa, 10 Mei 2011

AKU TAK AKAN MENYERAH

Hari –hari kulalu seperti biasanya, belajar, les, kerja tugas, dan membaca buku-buku baruku. Aku sangat senang dengan gaya hidupku yang seperti ini. Tapi terkadang ku merasa jenuh dengan semua itu. Yah dissat aku jenuh aku selalu mencari aktifitas yang baru, misalanya keluar bareng teman-teman, hang out bareng teman-teman, pergi wista kuliner, berpetualang, online bareng.
                Suatu hari aku sangat menginginkan sesuatu, tapi yah memang yang ku inginkan itu adalah mustahil terjadi karena keterbatasanku, kahirnya ku berusaha dan berusaha agar semuanya menjadi kenyataan katrena ku yakin di dunia ini tak ada yang tidak mungkin selama manusia mau berusaha dan berdoa Insya ALLAH akan memberikan petunjuk dan jalan yang terbaik pada hambanya yang mau berusaha, karena orang yang yang sukses itu pasti buth perjuangan untuk mencapai kesuksesannya.
                Disaat aku telah berusaha keras dan berharap semuanya terjadi, ternyata semuanya tak sesuai harapanku. Jujur saat mendengar kabar itu aku sedih, sangat sedih tapi aku menyembunyikan semua perasaanku itu dihadapan mereka, dan kini ku harus berusaha lebih giat lagi mungkin yang kulaukaan belum maksimal akhirnya aku gagal pada. Ini adalah pertada awal dari sebuah keberhasilan yang tertunda. Aku yakin itu. Akan tak akan menyerah begitu sayja. Akan ku buktikan kepadasemuanya kalau saya bias.
                Aku janji aku akan berusaha lebih giat lagi untuk mencapai semuanya, aku yakin aku bias. Semuanya hanya butuh waktu. Dan akan indah pada waktunya. Aku yakin itu.

1 komentar:

Sunardi Rahman mengatakan...

InsyaAllah benarmi dek...

Posting Komentar

 
;